Pemain Sepak Bola Muda Berbakat Terbaik Plus Tampan

BlaBlaBerita – Berikut adalah profile pemain muda berbakat terbaik yang menjadi andalan klubnya masing – masing. Tidak hanya memiliki skill dan jago bikin gol tetapi juga memiliki wajah yang tampan :

 

Neymar da Silva

Neymar

Neymar da Silva Santos Junior, atau yang lebih dikenal dengan Neymar. Pemain yang saat ini bermain untuk Klub Brazil Santos, memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan penyelesaian akhir yang baik, membuat pemain berusia 19 tahun ini, dipanggil Timnas Brazil, dan menjadi rebutan Klub besar Eropa. Tidak bisa dipungkiri diusianya yang masih muda, Neymar muncul sebagai pemain masa depan Brazil. Pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior, lahir di Mogi das Cruzes, 5 Februari 1992. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari pemain muda bertalenta asal Brazil ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Neymar.
Profil Dan Biodata Lengkap Neymar

Nama Lengkap : Neymar da Silva Santos Junior
Tempat Lahir : Mogi das Cruzes
Tanggal Lahir : 5 Februari 1992
Kebangsaan : Brasil
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Santos

neymar

Profil Pemain

Neymar da Silva Santos Junior lebih dikenal hanya sebagai Neymar, adalah pemain bola yang sangat di kagumi oleh dunia. Ia lahir pada tanggal 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes, Brazsil. Saat ini ia bermain sebagai striker untuk klub Brasil Santos dan Tim nasional sepak bola Brasil

Neymar bergabung denga klub Santos pada tahun 2003, dan akhirnya melakukan debut pertama kalinya bersama Santos enam tahun kemudian saat berusia 17 tepatnya pada tanggal 7 Maret 2009 dimana Santos menang dengan skore 2-1 melawan Oeste . Tak heran apabila sekarang klub klub besar eropa mulai melirik pemuda berbakat ini. Permainan cepat, skill yang diatas rata rata serta akurasi dalam melakikian penyelesaian akhir membuat pemuda ini masuk dalam skuad timnas Brasil.

Neymar

Perjalanan Karir

Karir Junior:
2003-2009 : Santos

Karir Senior:
2009-Sekarang : Santos | 64 Permainan | 24 Gol

Karir Timnas:
2009 : Brazil U17 | 3 Permainan | 1 Gol
2010 : Brasil | 3 Penampilan | 3 Gol
2011 : Brazil U20 | 7 Permainan | 9 Gol

 

 

Stephan El Shaarawy

elshaarawy

Stephan EL Shaarawy “Il Faraone” (lahir 27 Oktober 1992) di Savona, Italia adalah seorang pemain sepak bola Italia yang bermain di posisi gelandang serang untuk klub Serie A Milan. Aset terbesarnya adalah kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk menembus tim lawan dengan tipuan dan umpan jitu.

Karir klub

Lahir di Savona dari seroang ayah orang Mesir dan ibu orang Italia, El Shaarawy bergabung dengan klub lokal Serie A Genoa saat berusia tigabelas tahun. Pada 21 Desember 2008, saat dia berusia 16 tahun, dia membuat debut di tim utama, bermain selama sepuluh menit dalam pertandingan tandang Serie A melawan Chievo. Hanya itulah penampilannya di musim tersebut meskipun sering duduk di bangku cadangan.

 

 

elshaarawy

Pada Juni 2010 dia dipinjamkan ke Padova untuk bermain di Serie B musim 2010-11. Selama masa peminjamannya di Padova, dia mendapat posisi penting dengan cepat di tim, membawa klub Venetian menjalani pertandingan penentuan untuk promosi saat kalah dari Novara.
Pada 25 Juni 2011, El Shaarawy mengkonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A Milan.
Pada 3 Oktober 2012, El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain termuda yang bikin Goal di Liga Champions. Umur Il Faraone saat itu adalah 19 Tahun 342 Hari.

elshaarawy

 

Karir internasional

Dia melakukan debut tim nasional sepak bola Italia U-17 pada Oktober 2008 dan bermain di dua kejuaraan sepak bola Euro UEFA U-17 2009 dan Piala Dunia FIFA U-17 2009

Dan saat ini dia telah dipanggil untuk memperkuat timnas Italia Senior berkat permainan luar biasanya di Serie A dan liga Champions.

 

Oscar dos Santos Emboaba Júnior

dos santos oscar

Oscar dos Santos Emboaba Júnior (lahir di Americana, São Paulo, Brasil, 9 September 1991; umur 21 tahun), atau lebih dikenal sebagai Oscar, adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea dan tim nasional Brasil. Ia biasa bermain sebagai seorang gelandang serang dan dapat pula bermain sebagai gelandang sayap.
Oscar memulai karier sepak bola di akademi sepak bola União Barbarense kemudian bergabung ke akademi sepak bola São Paulo hingga berhasil masuk tim utama. Pada tahun 2010, ia bergabung ke Internacional setelah mengalami permasalahan kontrak dengan São Paulo. Setelah dua tahun bermain untuk Internacional, Oscar bergabung ke Chelsea pada bulan Juli 2012.
Oscar telah bermain untuk timnas Brasil dari timnas U-15 hingga U-20. Ia berhasil meraih gelar juara Piala Dunia U-20 FIFA pada tahun 2011. Ia tampil pertama kali untuk timnas senior Brasil pada bulan September 2011.

 

 

 

 
Karier klub

 

Internacional

Oscar bergabung Internacional setelah perselisihan kontrak dengan mantan klubnya São Paulo, dengan agen Oscar mengklaim bahwa klub belum membayar gaji Oscar yang telah mereka janjikan. Akibatnya, perwakilan Oscar berpendapat bahwa kontraknya dengan São Paulo adalah batal demi hukum dan Oscar bergabung Internacional sebagai agen bebas. São Paulo terus mengklaim bahwa Oscar milik mereka dan mengajukan banding hukum yang akan mencegah Oscar bermain untuk Inter di ajang penting Copa Libertadores. Akhirnya perlengkapan sebelum penyelesaian disepakati antara São Paulo dan Internacional di 30 Mei 2012.

oscar

Chelsea
Pada 16 Juli 2012, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Internacional untuk biaya transfer Oscar. Pada 21 Juli 2012, Oscar menyatakan bahwa telah menjalani pemeriksaan medis dengan Chelsea, tetapi masih menunggu hingga Olimpiade London 2012 berakhir untuk menentukan nasibnya. Namun, pada 25 Juli 2012, sebelum Olimpiade dimulai, Chelsea mengumumkan pada situs resminya bahwa proses transfer Oscar telah rampung. Dilaporkan biaya transfernya sebesar £25 juta dan ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Oscar diberikan kaus kostum bernomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai Didier Drogba
Pada 19 Agustus 2012, Oscar membuat debut untuk Chelsea saat masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Eden Hazard di laga pembuka musim 2012–13 menghadapi Wigan Athletic.[6] Pada pertandingan berikutnya, di kemenangan kandang 4–2 atas Reading, 22 Agustus 2012, Oscar masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Ramires.[7] Ia kembali tampil sebagai pemain pengganti saat kekalahan 1–4 atas Atlético Madrid di ajang Piala Super UEFA 2012.
Oscar membuat debut di ajang Liga Champions UEFA pada pertandingan menghadapi Juventus. Ia mencetak dua gol: pertama melalui tembakan yang membentur kaki bek lawan dan kedua melalui tembakan melengkung jarak jauh yang melewati jangkauan penjaga gawang Gianluigi Buffon. Oscar menjadi Pemain Terbaik di laga tersebut.
Karier timnas

Brasil U-20
Pada tanggal 20 Agustus 2011, Oscar mencetak tiga gol kemenangan 3–2 atas Portugal pada Final Piala Dunia FIFA U-20 2011. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick pada pertandingan final Piala Dunia FIFA U-20. dan pemain kedua yang mencetak hat-trick pada sebuah pertandingan final Piala Dunia FIFA — setelah Geoff Hurst pada tahun 1966.

Tim sepak bola Olimpiade Brasil
Oscar dipanggil untuk memperkuat Brasil U-23 pada Olimpade London 2012. Ia tampil pada pertandingan pembuka menghadapi Mesir U-23. Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan 3–2 untuk Brasil tersebut, Oscar menjadi pengumpan gol untuk gol-gol yang dicetak Rafael dan Leandro Damião. Pada pertandingan berikut, dengan memanfaatkan sebuah umpan Neymar, ia mencetak satu gol di kemenangan 3−1 atas Belarus U-23. Ia kembali menjadi pengumpan gol untuk gol-gol yang dicetak Rômulo dan Leandro Damião pada kemenangan 3-0 atas Korea Selatan U-23 di babak semifinal.
Timnas senior Brasil
Oscar membuat debut untuk timnas senior Brasil saat tampil sebagai pemain pengganti pada sebuah pertandingan menghadapi Argentina. Oleh karena pemain lain pada posisi gelandang serang, Ganso mengalami cedera, ia mendapat kesempatan untuk tampil bersama timnas senior hingga menjadi pilihan utama pada beberapa pertandingan Pada bulan Juni 2012, Oscar mencetak gol pertamanya pada sebuah pertandingan persahabatan menghadapi Argentina, yang berakhir dengan kekalahan 3–4.

 
Mario Götze

 

Mario Götze (lahir di Memmingen, Jerman, 3 Juni 1992; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman yang bermain sebagai gelandang serang untuk Borussia Dortmund di Bundesliga dan tim nasional Jerman.
Götze dapat pula bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang sayap. Ia digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia karena kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang dimilikinya. Matthias Sammer menyatakan Götze sebagai “salah satu talenta terbaik yang Jerman pernah miliki.

 

Karier klub

Borussia Dortmund

Götze adalah produk dari akademi sepak bola Borussia Dortmund, dengan bergabung klub tersebut saat berusia 8 tahun. Ia membuat debut liga ketika masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi

 

1. FSV Mainz 05, pada 21 November 2009. Pada musim kompetisi 2010–11, pelatih Jürgen Klopp mempromosikan Götze ke skuat utama Dortmund karena Shinji Kagawa mengalami cedera parah dan tidak dapat bermain sepanjang musim. Götze tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia menjadi pemain penting dalam membawa Dortmund meraih gelar juara Bundesliga 2010–11. Ia berhasil mencetak 6 gol dan 15 assist, yang menjadikannya pemain usia 18 tahun terbaik di Bundesliga sejak musim 2004–05.
Götze mencetak satu gol dan dua assist saat kemenangan 3–1 atas Hamburger SV, di pertandingan pertama Bundesliga musim 2011–12, pada 5 Agustus 2011. Pada 27 Maret 2012, Götze menandatangani kontrak baru yang mengikatnya bersama Dortmund hingga tahun 2016.

Karier Internasional

Götze membuat debut bagi timnas senior Jerman saat menghadapi Swedia dengan masuk sebagai pemain pengganti, pada 17 November 2010. Penampilan tersebut menjadikannya sebagai pemain timnas senior Jerman termuda yang pernah tampil sejak Uwe Seeler. Götze dan André Schürrle yang masuk bergantian pada laga tersebut menjadi dua pemain timnas senior Jerman pertama yang lahir setelah reunifikasi Jerman. Ia membuat penampilan kedua bagi timnas Jerman saat menghadapi Italia di partai persahabatan pada 9 Februari 2011.
Götze mencetak gol pertamanya bagi timnas Jerman saat kemenangan 3–2 atas Brasil di partai persahabatan pada 10 Agustus 2011. Gol tersebut, yang ia cetak saat usianya 19 tahun 68 hari, menjadikan Götze bersama Klaus Stürmer sebagai pencetak gol termuda bagi timnas senior Jerman setelah masa perang dunia. Götze mencetak gol keduanya bagi timnas Jerman saat kemenangan 6–2 atas Austria pada 2 September 2011.

One Comment Add yours

  1. Daffa Fairuz Siehan mengatakan:

    neymar ama el sharawy jelek

Pembaca yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s